Monday, 31 August 2009

Tips Seks DiBulan Ramadhan

Puasa Ramadhan sudah semestinya akan sedikit mengubah pola hidup orang yang sedang berpuasa. Akan tetapi berpuasa bukan bererti menghentikan aktiviti atau kewajiban hidup lainnya.

Sekalipun berpuasa, bekerja tetap harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Begitu juga dengan kehidupan seks anda. Tapi tentu untuk yang sudah menikah...ya hanya mereka yang telah menikahlah yang punya kehidupan seks, yang bujang...sabar ya.

Bagi pasangan yang telah menikah, kegiatan seks sudah menjadi kewajiban dan aktiviti seks antara pasangan yang menikah secara sah adalah ibadah. Terutama bagi pasangan suami istri yang sedang berharap diberi keturunan anak. Di bulan Ramadhan doa doa akan dikabulkan, tetapi tentu tidak hanya berdoa saja, anda harus berusaha ...

Perlu diketahui pembatasan seks di bulan puasa hanya di siang hari. Setelah berbuka seks boleh dilakukan. Tapi ingat jangan sekali-kali melakukan seks ketika baru saja berbuka puasa dan baru saja perut di isi. Sebaiknya Anda harus sabar sedikit, menunggu satu hingga dua jam berikutnya selepas makan tersebut. Kenapa demikian? agar seks yang dilakukan lebih syok. Demikianlah yang dikatakan pakar perubatan..

Menurutnya, seks di bulan Ramadhan ibarat malam pengantin pertama, hal itu merupakan sesuatu hal yang indah. Apalagi, seks itu tidak boleh ditahan-tahan karena timbul dengan sendirinya. Namun, selama bulan Ramadhan, tentunya kita harus pandai memilih waktu. Jangan sampai terbabas, sehingga mengganggu ibadah puasanya.

Setelah anda melakukan hubungan seks sebaiknya anda membersihkan diri dengan mandi air hangat saja. Air hangat dapat membantu anda menjadi sedikit lebih segar dan terhindar dari risiko masuk angin...semoga bermanfaat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

TERIMA KASIH KERANA MENG"KLIK"...

Blog Pro PR (1)